Cara Herbal Menghilangkan Benjolan Kecil Di Testis Pria

Cara Menghilangkan Benjolan Kecil Di Testis Pria
Cara Menghilangkan Benjolan Kecil Di Testis Pria

Cara Menghilangkan Benjolan Kecil Di Testis Pria bisa anda lakukan secara alami. Akan tetapi sebelum melakukan pengobatan, tentunya harus diketahui jenis benjolan itu sendiri agar pengobatan lebih efektif. Benjolan pada testis banyak macamnya, baik itu yang jinak bahkan berbahaya seperti kanker testis.

ACE MAXS adalah jus kesehatan herbal yang dapat membantu mengatasi benjolan pada testis. Terbuat dari ekstrak bahan alami seperti kulit manggis, daun sirsak dan juga acassia gum serta madu. Formula alaminya akan menyebar dalam tubuh serta memberikan efek penyembuhan secara bertahap dengan konsumsi teratur.

Jenis-jenis Benjolan pada testis pria

Benjolan di testis akan sangat membuat pria khawatir, karena kondisi tersebut tidak termasuk normal. Benjolan bisa tumbuh pada testis sebelah kiri maupun kanan atau bisa juga keduanya. Anda juga harus mengetahui benjolan tersebut berbahaya atau tidak, sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter terutama jika benjolan tidak kunjung hilang dalam waktu yang lama.

Berikut ini adalah macam-macam benjolan di testis yang harus anda ketahui :

  • Varikokel. Merupakan benjolan yang terjadi akibat pembengkakan atau pelebaran  pembuluh darah vena pada buah zakar. Biasanya sering ditemukan pada remaja laki-laki pada masa pubertas
  • Hidrokel. Benjolan yang disebabkan karena penumpukkan cairan disekitar testis, sering ditemukan pada anak-anak
  • Spermatokel yaitu penumpukan sel sperma pada jaringan epididimis dibelakang testis
  • Torsio atau testis terpuntir sehingga menimbulkan bengkak dan terasa sakit
  • Tumor atau kanker jarang disertai rasa sakit, tetapi sakit bisa dirasakan pada area skortum dan area selangkangan. Tumor atau kanker biasanya tumbuh dengan lambat sehingga untuk mengetahuinya perlu pemeriksaan lanjut
  • Epididimitis yaitu radang para jaringan epididimis biasanya terjadi akibat infeksi bakteri
  • Hernia inguinalis terjadi akibat turunnya usus ke skortum atu dikenal dengan istilah turun berok

Saran Untuk Pengobatan Benjolan Kecil Di Testis Pria

Cara Menghilangkan Benjolan Kecil Di Testis Pria
Cara Menghilangkan Benjolan Kecil Di Testis Pria

Kami memberikan solusi bagi anda yang khawatir dengan benjolan kecil yang tidak kunjung hilang pada testis. Jus herbal ACE MAXS merupakan alternatif pengobatan yang tepat sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Kecil Di Testis Pria karena lebih aman daripada obat kimia. Ekstrak kulit manggis dan daun sirsaknya dapat memberi manfaat jika dikonsumsi secara teratur setiap hari.

Kulit manggis banyak dikembangkan dalam dunia pengobatan karena memang kandungan manfaatnya yang lengkap. Sebut saja sejumlah vitamin dan mineral dan juga senyawa Xanthone yang kaya antioksidan. Xanthone dapat menangkal efek radikal bebas dan juga melindungi sel-sel dari penuaan. Bukan hanya itu, Xanthone dikenal bersifat anti tumor, anti kanker dan juga antibiotik alami. Ketiga manfaat tadi tentunya dapat mencegah berkembangnya benjolan pada testis agar tidak semakin parah.

Bukan itu saja, ACE MAXS dilengkapi dengan ekstrak daun sirsak yang mengandung senyawa Acetogenine si penangkal kanker yang di klaim lebih hebat 10000 kali daripada kemoterapi. Daun sirsak memberikan efek sitotoksik yaitu memaksa sel kanker maupun tumor melakukan apoptosis atau bunuh diri, sehingga sel tersebut akan mati dan menghilang sendiri. Manfaat lainnya ialah daun sirsak akan meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak dan mengembalikan fungsi-fungsi tubuh yang menurun.

Promo ACE MAXS

Jika benjolan pada testis diakibatkan tumor atu kanker, maka penyembuhannya memerlukan perawatan yang teratur dan lebih lama. Untuk itu kami menyediakan pembelian ACE MAXS dalam jumlah banyak secara perpaket, yaitu paket 6 botol dan 10 botol untuk konsumsi satu bulan. Pembelian perpaket akan mendapatkan diskon lebih banyak. Untuk informasi silakan lihat daftar harga dibawah atau hubungi kami untuk info lanjut. Baca juga : obat testis bengkak

Daftar Harga ACE MAXS1

Detail Produk :

  • Legalitas produk : POM TR .142 680 331
  • Harga Produk      : Rp. 240.000 / botol
  • Isi bersih               : 350 ml, untuk 4-5 hari konsumsi
  • Aturan pakai        : 2 gelas takar (disertakan dalam kemasan), 3 X  sehari
  • Dapat diminum dengan obat dokter, berikan jeda 2 jam setelah konsumsi obat dokter
  • Dapatkan Harga Diskon untuk pembelian banyak, informasinya baca DISINI.

Cara Pemesanan Produk :

Anda dapat melakukan pemesanan via SMS dengan format berikut :

OHAF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan 

kirim ke 081912792273 / PIN BB : 2278E321

Contoh :
OHAF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol

kirim ke 081912792273 / PIN BB : 2278E321

PENTING :

  • OHAF adalah kode produk, sertakan kode tersebut dalam setiap sms pemesanan ACE MAXS
  • Pemesanan untuk luar daerah Tasikmalaya dikirim melalui jasa ekspedisi JNE dan dikenakan ongkos kirim seseuai daerah
  • Pembayaran dilakukan melalui bank transfer setelah obat diterima ke alamat anda, nomor rekening disertakan dalam paket obat atau lihat informasi di bagian bawah artikel.
  • Setelah melakukan pembayaran diharapkan segera melakukan konfirmasi untuk menghindari penagihan ulang.

Cara Menghilangkan Benjolan Kecil Di Testis Pria

 

 

Leave a comment